Minggu, 06 Januari 2019

MPK SHOP

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Salam MPK!

Hai teman-teman!Kini kami menyelenggarakan program kerja komisi C (Legislator) yang bergerak dibidang perniagan.Menciptakan suatu kreasi baru yang memiliki nilai ekonomis serta melatih jiwa setiap anggota dalam berwirausaha.

Simak yuk penjelasan berikut ini!

MPK SHOP




Era globalisasi saat ini, persaingan hidup manusia semakin ketat dan penuh kompetisi. Oleh karena itulah mereka yang mampu bertahan adalah mereka yang kreatif dan memiliki daya inovasi yang tinggi untuk dapat merebut semua peluang dan kesempatan melalui kemampuan keterampilan sehingga dengan keterampilan yang dimiliki akan dapat mengembangkan segala potensi di dalam diri untuk dapat menciptakan kreasi dan berbagai macam produk yang dapat bermanfaat baik bagi dirinya maupun bagi orang lain. 

Tujuannya untuk meningkatkan daya inovasi dan kreatifitas siswa melalui pembuatan produk yang memiliki utilitas atau nilai ekonomis.Oleh karena itu kami MPK Adhigana salah satu progja berniaga atau berwirausaha.




MPK shop merupakan salah satu program kerja  dari komisi C (legislatif) yang berkaitan dengan perniagaan.Pada tanggal 6 Desember 2018 Komisi C memproduksi suatu barang untuk diperjual belikan.Proses pendistribusian mpk shop juga tidak semata dilakukan oleh komisi c saja,namun melibatkan anggota mpk yang lainnya.  

Nah,untuk meningkatkan kemampuan dalam berkreasi dan inovatif kami membuat Petisan atau lebih dikenal dengan Rujak dan kami perjual belikan.Rasanya pasti enak,karena banyak komentar positif dari guru-guru maupun warga sekolah.Alhamdulillah laris manis hehehe

Dengan wilayah pendistribusian di lingkungan sekolah,target utamanya adalah siswa siswi smanjas juga ibu bapak guru dan masyarakat sekitar.

Oleh karena itu,Yuk berniaga!Selain banyak manfaat khususnya untuk kita para pelajar juga memberi wawasan dalam berwirausaha lho.

Tunggu produk selanjutnya yang akan kami jual,Oleh karena itu stay tune ya di Blog kami!
pantau dan ikuti terus setiap kegiatan yang dipublikasikan.

Oke, kami rasa cukup sekian sampai disini dulu. Kritik dan saran kami nanti di kolom komentar ya. Sampai jumpa di postingan kami selanjutnya.

We are golden generation!
#Mpksmanjas #MpkAdhigana #MPKNEWSREPORT

Salam Adhigana!

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu

1 komentar:

  1. Semangat teruss komisi C d'best deh pokonya kaya smanjas๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›�

    BalasHapus

Susunan Kepengurusan MPK ADHIGANA SMAN 1 JASINGA Periode 2021 - 2022

Struktur Kepengurusan Organisasi MPK Adhigana SMA NEGERI 1 JASINGA Periode 2021-2022 Majelis Permusyawaratan Kelas adalah suatu ...