Senin, 02 September 2019

Arti Logo Forum DIKLAT MPK Adhigana SMAN 1 Jasinga


1. Logo berbentuk Lingkaran mengartikan sebuah forum yang yang saling mengeratkan satu sama lain dengan satu kebulatan visi untuk sama-sama memajukan SMAN 1 Jasinga melalui sumber daya manusia yang unggul dengan mindset dan idea.
2. Gambar orang berwarna-warni: berarti forum pelatihan dan pendidikan ini terdiri dari berbagai macam kalangan, sifat, ras, dan berbagai macam jurusan di SMAN 1 Jadinga yaitu MIPA, IPS & Bahasa serta keberagaman lainnya.
3. Warna
-Biru muda: Stabil, Kecerdasan, Rasa Percaya Diri.
- Merah: Keberanian, Kekuatan, Energi,dan Semangat
- Jingga: Kehangatan, Kenyamanan, dan Keceriaan.
- Kuning: Ceria, Energik dan Optimis.
- Biru tua: Keseimbangan Fisik, Mental, Spiritual dan Emosional
- Hijau: Kesegaran, Kedamaian dan Keseimbangan.
4. Logo MPK SMAN 1 Jasinga melambangkan identitas bahwa DIKLAT MPK Adhigana diselenggarakan dan dilaksanakan oleh MPK SMAN 1 Jasinga.
5. Lambang orang dengan mengangkat tangan keatas; berkiaskan bahwa rasa semangat juang tinggi kaum muda kader bangsa untuk membentuk diri dan karakter serta saling mengeratkan satu sama lain dari keberagaman peserta.
6. Bentuk Lokasi; berarti Diklat ini disatu titikkan dan difokuskan didalam satu tempat yaitu MPK SMAN 1 Jasinga guna tercapainya visi dan misi SMAN 1 Jasinga dan tercapainya  SMANJAS D'BESST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Susunan Kepengurusan MPK ADHIGANA SMAN 1 JASINGA Periode 2021 - 2022

Struktur Kepengurusan Organisasi MPK Adhigana SMA NEGERI 1 JASINGA Periode 2021-2022 Majelis Permusyawaratan Kelas adalah suatu ...