Senin, 01 Juli 2019

NGABUBURIDE (BAKSOS & BUKBER) MPK SMAN 1 Jasinga

Salam Mpk!!!
Halo teman-teman👋


      Kegiatan yang kami laksanakan kali ini adalah salah satu Program penunjang Kerja Komisi A (Advice), NGABUBURIDE. Alangkah baiknya jika bulan Ramadhan penuh berkah ini diisi dengan segala kegiatan yang positif dan bermanfaat, oleh karena itu kami MPK Adhigana SMAN 1 Jasinga bersama Ikatan Pemuda-Pemudi Pengajian Al-Husna mengadakan kegiatan bersama yaitu NGABUBURIDE dengan kegiatan utama Baksos, bagi bagi makanan buka puasa, kultum,  Muqadimah, Silaturahmi, Salat Berjamaah, Buka Puasa Bersama, Swap ilmu dan lain sebagainya.



      Diselenggarakan pada hari Selasa, 21 Mei 2019 di Masjid Al-Ihsan, Limes Jasinga-Kab.Bogor. (21/05/2019)
Ketua pelaksana dalam kegiatan ini adalah M. Rasyid Ridlo (Anggota komisi A) dan tentunya kerjasama antar anggota MPK SMAN 1 Jasinga.
Acara ini dihadiri juga oleh BPH OSIS, serta Ketua Umum OSIS SMAN 1 Jasinga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya dalam sambutannya.



      Adapun rangkaian acara NGABUBURIDE, Diantaranya ialah Tausyiah, berbagi takjil kepada masyarakat setempat dan yang sedang berkendara (dalam perjalanan), Hiburan yang salah satunya warga ikut serta memainkan tabuhan bedug, Buka puasa bersama, shalat berjama'ah dan kegiatan terakhir adalah foto bersama.


      Bersama Ikatan Pemuda-Pemudi Al-Husna dan antusias masyarakat kegiatan ini dapat terlaksana, Serta terimakasih kepada Pak Sobri yang memberi Tausyiah kepada kami dan Pak Adri sebagai Pembimbing Pengajian yang sudah berkenan bekerja sama guna terlaksananya kegiatan ini, bahkan meriah, sukses, tanpa ekses.


      "Dengan menjalin silaturahmi dan memperluas koneksi serta relasi, kita bakal banyak mendapatkan bonus. Bonus pahala, bonus pekerjaan, bonus rezeki dan semuanya.
Dengan satu kata 'Silaturahmi' kita bisa mendapatkan bonus dunia wal akhirot.
Meski MPK berada dalam lingkup sekolah, tapi kita hadir dan kita sadar bahwasannya setelah dari SMA kita mempunyai tugas lahiriyah insan untuk terjun ke masyarakat dan membantu masyarakat guna menjadi bangsa yang ingin perubahan. Tak lupa kita juga menjabrah lingkup sekolah terlebih dahulu."
Ujar Andrian Triguna Prasetia selaku Ketua Umum MPK dan Kordinator Panitia NGABUBURIDE.

      Alhamdulillah, serangkaian kegiatan yang kami ikuti memberi banyak pelajaran, berbagi sesama, penuh syukur dan sebagai ajang silaturrahmi. Antusias masyarakat menambah energi positif dalam setiap kegiatannya. Kehangatan sangat terasa ketika berbagi dan menjalankan serangkaian ibadah di bulan suci ini.


      Semoga di bulan Ramadhan penuh berkah dihiasi dengan iman dan takwa dalam ibadah dan berbagai kegiatan yang positif serta terdapat syafaatnya,Aamiin.

"Berbagi itu indah jika dilandasi dengan keikhlasan hati"_@mpkadhiganasman1jasinga
#Mariberbagi

We are golden generation✨
Allahuakbar!

#Mpksmanjas
#MpkAdhigana
#ngabuburide

Terimakasih:)
Jangan lupa LIKE & Koment jika kegiatan ini Positif dan sifatnya membangun:)




Documentation:
https://youtu.be/Nvd1cxNA0ts https://www.instagram.com/p/ByFpz08FRIv/?igshid=1nsdxxhcklrsu https://www.facebook.com/359486177948604/posts/476333249597229/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Susunan Kepengurusan MPK ADHIGANA SMAN 1 JASINGA Periode 2021 - 2022

Struktur Kepengurusan Organisasi MPK Adhigana SMA NEGERI 1 JASINGA Periode 2021-2022 Majelis Permusyawaratan Kelas adalah suatu ...