Senin, 24 Juni 2019

MEET UP MPK SMA NEGERI 1 JASINGA


Halooo teman teman👋
Salam MPK!

Kali ini nama acara kita adalah "Meet Up MPK SMANJAS." pastinya Pertama kali diadakan ditahun ini periode 2018-2019 pada hari sabtu, 2 Februari 2019 mulaindari pukul 08.00 WIB s/d 16.00 WIB.




     Acara Meet Up MPK SMANJAS ini adalah salah satu program kerja penunjang Komisi C (Legislatif). Acara ini sebagai ajang silaturahmi bersama ikatan alumni MPK SMANJAS dari setiap angkatan (mulai dari 2013-2019).
   
     Antusias dari alumni membuat kami yakin akan terselenggaranya acara ini dengan sukses. Menambah rasa kekeluargaan,saling mengenal, Mengulang kisah kembali, kehangatan dalam kehadiran terasa saat kami bersama bertemu di ruang pembalasan rindu ini, tentunya SMA Negeri 1 Jasinga. Kegiatan ini menambah dorongan bagi kami MPK Adhigana untuk terus melangkah kedepan berkat para alumni yang sedia mengayomi dan mendorong.

     Septiatul awaliah (Koordinator Komisi C) sebagai ketua pelaksana dalam program kerja Meet Up MPK SMANJAS. Suksesnya acara tak lepas dari kekompakan dan kerjasama antar anggota MPK dan pihak yang mendukung terselenggara nya acara ini.


     Meet Up MPK SMANJAS juga diapresiasi oleh Pak Lukman sebagai Wakasek urusan Kesiswaan dan Pak Saroni Sebagai Pembina OSIS dalam sambutan nya kala itu. Kami haturkan terimakasih kepada BPH OSIS 2018-2019 yang juga hadir dalam acara Meet Up MPK SMANJAS.


     Acara ini ditambah meriah lagi dengan berbagai kegiatan didalamnya seperti perkenalan antar anggota MPK dari setiap angkatan, Fun Games, Hiburan, MPK Band, Makan bersama, Nonton bareng, Diskusi, Menulis kesan dan pesan, foto bersama dan tanda tangan di bingkai kebersamaan. Dalam acara Meet Up kali ini para alumni beserta yang hadir selain mendapat pengalaman, menambah wawasan juga mendapat Limited Edition Merchandise MPK spesial edisi Meet Up.


     Teman teman kami juga punya jargon lho dalam acara ini!
Setiap kali mengucap kalimat "MEET UP MPK SMANJAS?",seraya menjawab "LONG TIME NO SEE" disertai dengan gestur juga tentunya.

     Nah bagi kalian pecinta kopi, di acara Meet Up MPK juga Stand Coffee Ruang Ninyuh hadir loh! Dengan menambah hangat dan harmonis acara ini dengan secangkir kopi.


Pastinya paling ditunggu Meet Up selanjutnya..
Can't wait!!!

Rindu itu berat.
Kalau rindu ya bertemu:)

Terimakasih:)


#mpksmanjas #mpkadhigana #mpknewsreport #majelispermusyawaratankelas
We are golden generation!


Documentation:
https://www.facebook.com/359486177948604/posts/412873755943179/ https://youtu.be/Z51guekBKuE https://www.instagram.com/p/BuqwpRjloTQ/?igshid=my46wiemyh4k

3 komentar:

Susunan Kepengurusan MPK ADHIGANA SMAN 1 JASINGA Periode 2021 - 2022

Struktur Kepengurusan Organisasi MPK Adhigana SMA NEGERI 1 JASINGA Periode 2021-2022 Majelis Permusyawaratan Kelas adalah suatu ...